Senin, 20 Desember 2021

2021

Hi, Net..
2021 is finally coming to an end. Cepet banget ya gak kerasa. Lots of things happened. Dari yang baik sampe yang buruk semuanya udah aku rasain. Aku gak tahu mau mulai darimana. Yang jelas, lagi-lagi aku gagal.
Setelah harapanku sempat melambung, lagi-lagi dipupuskan. 
Kayaknya emang ini inti dari 2021-ku. Diangkat dulu, terus dibanting ke tanah sekencang-kencangnya.
Padahal aku pikir 2021 bakal jadi tahun yang menyenangkan. Berusia 21 di tanggal 21 di tahun 2021.
Tapi apa? Hidupku justru di poros kehancuran. Aku heran, dosa apa yang harus aku bayar sampai segininya cobaan yang hadir dalam hidupku. Masih berusaha untuk positif, mungkin Tuhan masih ingin melihatku berusaha. Berjuang. Sampai titik darah penghabisan. Mungkin.
---------------
Dear Net, i met someone new.
Sebetulnya, he's someone from my past. Who would've thought kalau ketemu dia lagi bakal berbeda kali ini. He's sweet and charming, i dont care if it's too fast. Kayaknya dia satu-satunya hal baik yang terjadi di tahun 2021 ini. 
Semoga aja dia bertahan. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar